• Kisah : Monstre Charmant

         Kisah Monstre Charmant adalah kisah mitos yang terdapat di dalam anime GOSICK.

         Suatu ketika muncul monster berwujud gadis yang selalu bersama dengan kelinci. Suatu ketika Monster tersebut  dicari oleh sekolompok orang, karena mereka takut kepada monster tersebut, mereka takut monster tersebut akan mengganggu/membunuh/memangsa mereka.

         Akan tetapi saat sekolompok orang tersebut menuju kediaman monster tersebut berada, ada seekor kelinci menghalangi jalan mereka, lalu tiba-tiba kelinci itu tumbuh membesar sehingga kelinci tersebut lebih besar dari beruang besar, lalu kelinci itu menyerang mereka. Mereka semua berteriak sambil berlari karena ketakutan, tetapi tindakan itu percuma mereka semua terbunuh oleh kelinci tersebut.

         Karena jasa kelinci tersebut monster berwujud gadis itu berterima kasih kepada kelinci dengan memberi hadiah akantetapi kelinci itu menolaknya, kelinci tersebut seakan berbicara kepada gadis itu "Aku menolongmu bukan karena aku ingin hadiah, tetapi hanya untuk melindungimu".

         Karena kejadian kemunculan monster kelinci tersebut, membuat penduduk sekitar ketakutan, akhirnya penduduk sekitar semuanya berkumpul dan memutuskan untuk membunuh moster berwujud gadis dan kelinci. Saat menuju kediaman monster yang berwujud gadis, mereka dihadang oleh kelinci, kelinci tersebut lalu membesar lalu menyerang mereka, tetapi karena jumlah penduduk sangat banyak, kelinci itu kesulitan dan akhirnya kelinci tersebut terbunuh.

         Lalu para penduduk menuju kediaman monster berwajud gadis, tetapi saat masuk ke kediaman monster tersebut mereka melihat monster itu terdiam sambil duduk disebuah kursi didalam ruangan. Saat mereka memeriksanya teryata monster tersebut mati tanpa luka sedikit pun. Sang kelinci mati dan monster berwujud gadis itu juga mati, akhirnya mereka menyadari bahwa kelinci dan monster tersebut teryata satu. Kelinci itu adalah jantung monster berwujud gadis itu, sehingga jika kelinci itu mati maka monster berwujud gadis itu juga mati.

         Akhirnya cerita ini dikenal dengan kisah "Monstre Charmant", begitulah ceritanya. mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang tepat dan terimakasih telah membaca ini.

0 komentar:

Posting Komentar